Breaking

Potongan Rambut Undercut Pada Anak, Ya atau Tidak

Potongan rambut undercut untuk anak anak
Kita semua tahu bahwa potongan rambut undercut telah menjadi trend rambut pria saat ini. Gaya ini memang terlihat keren pada pria dewasa. Mudah di tata hanya dengan menggunakan pomade atau gel. bisa jadi alasan mengapa Anda harus menggunakan gaya rambut yang sudah mainstream ini. Tapi bagaimana jika potongan rambut undercut ini jika anak laki-laki yang menggunakannya. Apakah akan tetap keren atau justru tidak cocok?

Pada anak-anak sendiri trend rambut masih berkisar di rambut shaggy, mohawk dan spike. Gaya rambut tersebut memang sudah klasik dan tidak lagi menjadi tren bagi pria dewasa. Tapi, untuk anak-anak gaya tersebut seakan-akan tidak pernah mati. Mengaplikasikan potongan rambut undercut bisa jadi hal baru yang jarang di lakukan oleh orang tua dari anak laki-laki.

Undercut Pada Anak SD


alt="undercut untuk anak sd">
Coba kita lihat gaya rambut undercut pada anak SD diatas. Ternyata diaplikasikan pada Anak SD, potongan rambut ini terlihat sangat mengagumkan. Justru model rambut undercut ini menunjukkan aura imut pada anak tersebut. Selain itu, aura serius pada anak-anak juga keluar berkat model rambut ini.

Untuk jenis rambut pirang maupun hitam khas Indonesia, keduanya sangat cocok menggunakan rambut undercut. Anak laki-laki juga tampak rapi dengan menggunakan model rambut ini. Rasa-rasanya peraturan sekolah tidak di langgar karena model rambut ini. Rambut terlihat rapi dan juga rambut tidak panjang. Undercut pada Anak SD di nilai sangat cocok dan boleh Anda coba pada anak laki-laki Anda.

Undercut pada Balita


undercut untuk balita
Coba kita turun ke umur yang lebih rendah dari SD, balita. Bagaimana potongan rambut undercut jika di terapkan pada balita.

Sebenarnya cukup lucu juga jika di gunakan pada balita. Namun, alangkah lebih baik jika potongan rambut ini di kenakan setelah dia lebih besar. Wajah balita cenderung masih berubah dan belum tetap sehingga tidak semua jenis wajah balita keren dengan rambut undercut.

Kesimpulannya, sebaiknya potongan rambut undercut di aplikasikan pada anak yang wajahnya sudah mulai stabil dan jarang berubah seperti wajah anak SD. Untuk balita, sebaiknya tunggu terlebih dahulu, jangan terburu-buru mengaplikasikan model rambut yang sedang ngetren ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar